Keterampilan dan latar belakang kami beragam namun mimpi kami sama; mencapai hal-hal besar buat Indonesia. Kami berpikir outside the box, kreatif, dan inovatif untuk menghasilkan pemasaran dan branding terbaik buat partner kami.
Buat pagimu jadi melek atau santai di malam hari, kamu hanya perlu satu solusi: Balista. Kenapa harus pilih kalau kamu bisa dapat kafein dan minuman keras khas Bali dalam satu botol? Tumbuh di tanah Bali dan dibuat oleh warga sekitar, kami hasilkan sebotol kebahagiaan yang akan memanjakanmu. Seseruput Balista tidak hanya akan meningkatkan dopamin di tubuh namun juga akan membawamu terbang langsung ke Pulau Dewata.
Perjalanan Balista
KAYA.ID selalu mengawali diskusi dengan UMKM dengan menelisik potensi dan melihat bagaimana mereka dapat mengembangkan interaksi dengan konsumen. KAYA.ID bersama PT Sarana Bali Ventura menggabungkan dua UMKM, kopi dan arak bali, menjadi satu produk. Walaupun itu merupakan tantangan bagi kami, namun pada akhirnya kami berhasil menciptakan produk coffee liqueur dengan kualitas yang sangat baik! Menemukan biji kopi berkualitas, mengunjungi produsen minuman keras Bali, meraciknya menjadi satu produk yang nikmat, menyusun branding dan kemasan, dan kemudian memperkenalkannya ke market merupakan perjalanan yang melelahkan namun menyenangkan bagi kami. Ini merupakan produk persembahan dari Bali untuk dunia.
Temukan Balista
Siang dan malam, sendiri atau bersama yang tersayang, rasakan Balista dengan membelinya di sini:
Merupakan warisan Indonesia, Jamu adalah minuman herbal tradisional dengan banyak manfaat kesehatan. Minuman sehat ini biasanya dianggap memiliki rasa yang tidak enak. Jamune hadir untuk mematahkan stereotype itu dengan menyediakan Jamu dengan rasa yang enak dan menyegarkan dalam kemasan yang keren. Hanya pakai bahan-bahan alami, warna-warni Jamune akan mencerahkan harimu. 100ml sampai 1 liter, dingin atau panas, dan di mana pun kamu, Jamune siap kamu ajak berpergian dengan segudang manfaat dalam genggaman. Konsep warna-warni dan jamu on the rock yang diminum pakai es batu atau saat dingin ini menarik banyak generasi muda Indonesia. Ini Friend with Benefits yang sebenarnya.
Perjalanan Jamune dan Kami
Jamune berangkat dari cita-cita untuk mengakrabkan minuman warisan Indonesia dengan generasi muda, sekaligus menghadiahkan mereka dengan khasiat yang terkandung di dalamnya. Dengan tim R&D yang kuat dan pengetahuan dari Master Jamu di Solo, konsep Jamu on the rock lahir sebagai hasil dari pemahaman terhadap target konsumen kami.
Tidak hanya memasarkannya secara online, kami juga hadirkan Jamune di toko offline sehingga konsumen dapat langsung membelinya kapan pun mereka mau. Pada tanggal 23 November 2020, outlet pertama Jamune dibuka. Hingga saat ini, Jamune sudah punya tiga outlet untuk melepas dahagamu. Pada tahun pertama, Jamune telah meraih pendapatan Rp 1,4 miliar. Selain dicintai oleh konsumen setianya, pada Februari 2022 Jamune menjadi minuman resmi pertemuan G20 dan kami siap memperkenalkan Jamune ke pasar yang lebih luas.
Temukan Jamune
Cari tahu lebih dalam tentang Jamune dan beli di sini:
Didirikan oleh Richard Sam Bera, sosok yang menjunjung tinggi sportivitas, nasionalisme, dan inklusivitas, KEIRON didesain untuk mendukung kegiatan olahragamu. Dibuat di Indonesia, dedesain dan diproduksi oleh anak-anak bangsa, KEIRON adalah hadiah dari Indonesia untuk semua orang Indonesia. Produk berkualitas tinggi dari KEIRON dengan harga yang bersaing menjadikannya sebagai pilihan terbaik buat kamu. KEIRON bertujuan menjadi brand pakaian olahraga yang terdepan sehingga atlet Indonesia dapat dengan bangga memakai brand lokal di event internasional pada tahun 2025. Memiliki nama yang sama dengan Centaur yang paling unggul dan bijaksana, KEIRON berharap semua yang memakainya memiliki kekuatan dan kecepatan kuda, namun tetap berjiwa besar layaknya manusia.
Perjalanan KEIRON dan Kami
KAYA.ID telah membantu mewujudkan visi Richard menjadi kenyataan lewat aksesoris dan pakaian berkualitas tinggi. Tidak hanya bisa dibeli secara online, kamu juga bisa memperoleh produk-produk KEIRON di toko offline. Kami bantu KEIRON mengepakkan sayapnya lewat kolaborasi bersama pihak-pihak bergengsi seperti Millenium Aquatic dan Oceanman Bali Tournament. Tidak hanya meningkatkan pendapatan, KEIRON juga berhasil menyebarkan nilai-nilai yang dijunjung ke dunia.
Temukan KEIRON
Cari tahu lebih dalam tentang KEIRON dan beli di sini:
Enggak pakai Sambal, enggak nendang. Dari Sabang sampai Merauke, kita bisa temui beragam kuliner, termasuk berbagai jenis Sambal. Sambal Pecah menghadirkan Sambal segar buatan rumahan ke meja-meja makan dalam sekejap mata biar kamu bisa hemat waktu dan tenaga. Dengan banyak jenis Sambal yaitu Sambal Cumi Asin Cabe Ijo, Sambal Embe Bali, Sambal Ikan Teri Pedas, dan Sambal Matah Kecombrang, kamu punya banyak pilihan buat bikin makanan kamu jadi lebih pecah di mana pun kamu.
Perjalanan Sambal Pecah dan Kami
Datang dengan 11 jenis Sambal, kami ambil langkah yang tidak mudah dengan memangkas beberapa varian menjadi 4 jenis. Kami ingin Sambal Pecah fokus pada produk-produk unggulan sehingga mereka punya ruang yang lebih besar untuk berkembang dan menyempurnakan produk. Mengintip buyer persona mereka, kami juga putuskan untuk memasarkan produk mereka hanya dalam kemasan kecil dan packaging baru untuk menarik perhatian konsumen.
Bertekad untuk memperkenalkan Sambal Pecah ke lebih banyak orang, kami bawa Sambal Pecah ke marketplace dan toko-toko offline bergengsi. Dalam setahun, mereka telah meningkatkan penjualan sebesar 410% dan masih terus berkembang sampai sekarang.
Temukan Sambal Pecah
Dari rasa cinta ibu kepada anaknya yang merantau ke luar kota, Sambal Pecah kini tersedia buat semua ibu dan anak di meja makan mereka. Cari tahu lebih dalam tentang Sambal Pecah dan beli di sini:
Buat pagimu jadi melek atau santai di malam hari, kamu hanya perlu satu solusi: Balista. Kenapa harus pilih kalau kamu bisa dapat kafein dan minuman keras khas Bali dalam satu botol? Tumbuh di tanah Bali dan dibuat oleh warga sekitar, kami hasilkan sebotol kebahagiaan yang akan memanjakanmu. Seseruput Balista tidak hanya akan meningkatkan dopamin di tubuh namun juga akan membawamu terbang langsung ke Pulau Dewata.
Perjalanan Balista
KAYA.ID selalu mengawali diskusi dengan UMKM dengan menelisik potensi dan melihat bagaimana mereka dapat mengembangkan interaksi dengan konsumen. KAYA.ID bersama PT Sarana Bali Ventura menggabungkan dua UMKM, kopi dan arak bali, menjadi satu produk. Walaupun itu merupakan tantangan bagi kami, namun pada akhirnya kami berhasil menciptakan produk coffee liqueur dengan kualitas yang sangat baik! Menemukan biji kopi berkualitas, mengunjungi produsen minuman keras Bali, meraciknya menjadi satu produk yang nikmat, menyusun branding dan kemasan, dan kemudian memperkenalkannya ke market merupakan perjalanan yang melelahkan namun menyenangkan bagi kami. Ini merupakan produk persembahan dari Bali untuk dunia.
Temukan Balista
Siang dan malam, sendiri atau bersama yang tersayang, rasakan Balista dengan membelinya di sini:
KAYA.ID berdiri berdasarkan passion dan kecintaan terhadap tanah kelahirannya yang memiliki alam yang kaya, budaya yang kuat, dan kisah cerita unik di baliknya. Setelah lima belas tahun berlayar di perusahaan FMCG multinasional ditambah lima tahun di wilayah Asia Pasifik, dia kini berlabuh di tanah air. Dengan berbagi pengalaman, skill, dan pengetahuan kepada generasi muda dan bisnis di Indonesia, dia berharap kita semua dapat berkontribusi membangun Indonesia melalui UMKM. Mentransformasi UMKM menjadi Brand Ternama.
Keahliannya di bidang Brand Building, Public Relations, Brand Communication, Digital Marketing, dan Consumer Engagement telah berkontribusi banyak terhadap perkembangan bisnis brand lokal dan internasional. Dua paragraf ini tidak dapat menceritakan perjalanannya secara penuh, maka dari itu kamu perlu menggali lebih dalam melalui bukunya yang bertajuk “VIRAL”.
Richard Sam Bera
Commissioner
"The Ironman"
Richard Sam Bera
Commissioner
"The Ironman"
Seorang perenang legendaris Indonesia yang telah tiga kali mengikuti Olimpiade dengan 23 medali emas SEA Games di tangannya. Dia menjunjung tinggi sportivitas dan menerapkannya dalam membantu mengembangkan UMKM Indonesia bersama KAYA.ID.
Seperti berenang dengan gaya kupu-kupu, perjalanan ini merupakan rangkaian dari naik dan turun untuk mencapai garis finish. Dia percaya bahwa konsistensi, kerja keras, passion, dan dukungan dari sekeliling membantu kita menjadi versi terbaik dari diri kita. Dia di sini untuk dukung bisnismu tanpa henti buat memastikan perkembangannya berjalan maksimal melalui proses yang berkesinambungan.
Devy Maulina
COO
"Super-ROI-Woman"
Devy Maulina
COO
"Super-ROI-Woman"
20 tahun bekerja di perusahaan multinasional bergengsi dan kecintaannya terhadap ibu pertiwi merubahnya dari Manager Brand Activation menjadi ibu bagi wirausahawan dan anak muda Indonesia. Dia mencurahkan kasih sayangnya kepada Indonesia dengan mengembangkan UMKM Indonesia agar dapat berkembang lebih besar dan kuat. Kepribadiannya yang hangat merubah kantor yang sedingin Puncak Jaya Wijaya menjadi sehangat pelukan ibu di rumah dan menjadi tempat yang aman bagi kami untuk belajar terbang.
Jika ibu pada umumnya jago untuk menghitung pengeluaran bulanan, kami punya dia untuk menghitung Return of Investment. Hasil perhitungannya menjadi hal yang penting dalam menentukan keputusan-keputusan perusahaan.